Daily Calendar

WELCOME

SELAMAT DATANG - HORAS

Pembaca dapat mengambil isi blog secara bebas dengan syarat menyertakan URL blog : http://parlinpakpahan.blogspot.com.

free counters
MARIJUANA atau GANJA atau CIMENG SEBAIKNYA DIATUR SAJA
Pemusnahan Ladang Ganja seluas 6 Ha di Aceh Besar

Pemusnahan Ladang Ganja seluas 6 Ha di Aceh Besar

Diluar dugaan ternyata di Afghanistan tumbuh begitu suburnya Marijuana (Sativa Cannabis) alias Ganja atau Cimeng dalam bahasa jalanan anak-anak Indonesia di samping OPIUM yang sudah lama kesohor sebagai Opium Kelas Satu Dunia.

Pantas saja Warlord di Afghanistan sangat membenci tentera pendudukan NATO yang membatasi usaha mereka berdagang Opium dan Marijuana. Dan pantas juga apabila mereka gampang bersekutu diam-diam dengan gerilyawan Taliban dalam memerangi Nato di bumi Afghanistan.

Lalu bagaimana dengan Perganjaan dan/atau Percimengan di Bumi Rencong Aceh?? Sebagaimana diketahui Ganja Aceh juga termasuk salah satu yang terbaik di dunia, Tak heran daerah penghasil ganja terbaik ini erat korelasinya dengan para bandit narkoba di tanah air. Maka Ladang Ganja di Aceh pun

bolak-balik dibakar habis aparat, tapi ladang ganja itu bolak-balik juga hadir everywhere di Bumi Rencong Aceh.

Bagaimana pula Ladang Kokain di Colombia dan Mexico?? Pablo Escobar sang Raja Kokain Amerika Latin boleh saja terbunuh, tapi pada kenyataannya selalu hadir Escobar-Escobar baru di ladang-ladang kokain Amerika Latin.

Pada akhirnya semuanya itu berpulang kepada pemerintah setempat. Kalau memang bijaksana, sebaiknya diatur saja. Dengan cara kucing-kucingan seperti itu, maka pemerintah ybs hanya memperkaya bandit-bandit narkoba nasional maupun internasional saja. Satu hal terpenting yang patut digarisbawahi adalah Marijuana, Opium dan Kokain itu pada kenyataannya adalah tanaman medik bernilai ekonomi tinggi. Maka, sebaiknya diatur saja secara tersendiri dalam sebuah PP (Peraturan Pemerintah), karena toh intinya tanaman itu seharusnya adalah untuk kepentingan medik (bahan baku pembuat Heroine). Karenanya agar tidak melenceng dari kepentingan medik internasional, maka atur dan awasilah perkebunan semacam itu secara ketat dan terkendali ketimbang kucing-kucingan terus sepanjang masa dengan para petani dan bandit narkoba. Dengan pengaturan yang bijaksana dan terkendali, maka negara pun akan mendapat keuntungan berupa Devisa yang sangat hebat di samping para petani marijuana kita pun bisa kaya tentu dan bukannya dikejar-kejar dengan laras senjata aparat. Mengapa tidak? Coba saja hitung berapa pendapatan para bandit narkoba sekelas Pablo Escobar dalam 1 tahun misalnya? Fantastis kawan. Coba, rumah Escobar saja terbuat dari Emas Murni.

Nah tunggu apalagi …. Ngapain takut ….

Ladang Ganja dan Tentera NATO di Afghanistan

Ladang Ganja dan Tentera NATO di Afghanistan

Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Poskan Komentar

Berikan komentar anda di halaman ini. Terimakasih ..

Iklan - Addsense

  • Cari Blog Ini

    Memuat...

    Teman

    Apakah anda setuju dengan pembentukan PROTAP?

    Iklan - Addsense

    YouTube

    Loading...

    Yahoo News: Top Stories

    Ada kesalahan di dalam gadget ini